6 Aplikasi Pinjaman Uang Online Tanpa Syarat (Agunan)

aplikasi android penghasil rupiah

Aplikasi pinjaman uang online tanpa syarat  – Menjadi solusi bagi masyarakat sekarang yang ingin pragtis. Tentunya, Anda yang membutuhkan modal untuk pengembangan usaha dapat meminjam uang tanpa ribet. Bukan hanya dapat melakukan transaksi via digital yang sangat flexible dan juga menghemat biaya transport saja. Terlebih, Anda juga tidak akan merasakan persyaratan yang menyusahkan dan menekan seperti saat meminjam di pihak bank konvensional.

Dengan menggunakan aplikasi pinjaman uang online tanpa syarat, budget yang Anda perlukan akan cepat cair. Sehingga, dengan secepatnya dapat Anda putarkan untuk pengembangan usaha. Tanpa syarat yang menyusahkan, tentu akan memberikan banyak keuntungan bagi nasabah.

Namun ingat Guys, meski tanpa syarat Anda juga harus menepati janji dalam pengembalian pinjaman tepat pada waktunya. Jika Anda dimudahkan jalannya, tentu juga harus sama-sama melancarkan. Oke, untuk lebih jelasnya langsung cek di bawah ini. Berikut aplikasi pinjaman online itu. Cekidot.

Aplikasi Pinjaman Uang Online

Saya mau kasih tau terlebih dahulu jika yang saya maksud tanpa syarat adalah tanpa agunan yang notabene syarat wajib untuk pinjam uang secara Offline, tapi anda cukup menyediakan KTP dan data data lain yang diminta oleh pihak penyedia pinjaman online tersebut, yang pasti data tidak dikirim langsung, namun hanya berupa foto untuk memastikan identitas anda.

Cukup adli menurut saya, karena siapa sih yang mau minjemin duit ke orang yang identitasnya gak jelas? Yasudah tanpa lama lagi langsung cek saja daftar aplikasi pinjaman uang online di bawah ini.

NOTE : Saya Tidak memberi link refferal apapun, yang artinya saya tidak cari receh dari artikel ini melalui link refferal. Jadi anda bisa langsung download Aplikasinya Di Playstore ya.

1. Pinjam Gampang

Aplikasi Pinjam Uang

Mendengar brand-nya saja sudah dapat kita artikan bukan Guys? Jika platform ini memang memiliki misi dan juga memberlakukan pinjaman uang dengan gampang, alias tanpa mempersulit pihak nasabah. Cukup menjadi user di aplikasi ini, Anda pun dapat melakukan transaksi perbankan yang diinginkan.

Dalam mengajukan pinjaman, Anda cukup dimintai KTP, identitas kerja, foto dan mengisi beberapa biodata diri. Selanjutnya, Anda akan ditawarkan pinjaman dana mulai dari 600 ribu rupiah hingga Rp5 juta. Tenggang waktu peminjaman selama 7 hingga 14 hari.  Untuk bunganya sebesar 0,07% hingga 0,1 persen per hari. Untuk proses melakukan transaksi pinjaman dapat via ATM, Alfamart, AlfaMidi, Dan+Dan, Lawson, Alfa Express.

Syarat Mudah Pinjam Uang di  Pinjam Gampang :

  • WNI
  • Usia 21 Tahun atau Lebih
  • KTP
  • Mempunyai Penghasilan Stabil dan Kartu Identitas Perusahaan
  • Rekening Bank

Domisili yang Diperbolehkan seperti: Bekasi, Bandung, Surabaya Bogor, Tangerang, Tangerang, Jakarta, Selatan’ Jika tertarik dengan aplikasi ini langsung saja menuju ke playstore dan ketik namanya di sana, pasti langsung keluar.

2. Uang Teman

Aplikasi Pinjaman Uang Online

Seperti namanya aplikasi Uang Teman, tentu akan memberikan pinjaman uang dengan syarat mudah selayaknya kawan Anda sendiri. Inilah brand yang dibangun dalam masyarakat. Menawarkan limit pinjaman sampai Rp2 juta, untuk biaya layanannya mulai dari 0,75% hingga 1% per hari. Mudahnya lagi, Uang Teman tidak memberlakukan sistem angsuran. Namun, menggunakan sistem satu kali pembayaran meliputi: Uang pokok dan kewajiban biaya layanan.

Syarat Pengajuan di Aplikasi Pinjam Uang Online ini :

  • WNI
  • Usia 21 – 65 tahun
  • Memiliki Pekerjaan atau Penghasilan
  • Foto KTP dan Data Lain jika diminta
  • Rekening Bank

Aplikasi Pinjam Uang Online ini sama seperti aplikasi sebelumnya, perbedaannya hanya pada limit pinjaman dan cara membayarnya saja. Jangan sampai bermasalah karena bunga tetap berjalan, yoh sudah kewajiban juga mengembalikan uang yang sudah kita pinjam.

BACA JUGA : Aplikasi Penghasil Rupiah

UangMe

Aplikasi Pinjam Uang Online

Aplikasi yang selanjutnya ini juga memberikan kemudahan pinjaman uang online unntuk Anda. Pinjaman yang ditawarkan UangMe mulai dari Rp400.000 hingga Rp4 juta, dengan jangka waktu 3 sampai 4 bulan. Dalam pengajuan pinjaman, Anda cukup dengan mengisi data diri pada form aplikasi. Kemudian, menunggu verifikasi kira-kira selama 30 menit.

Untuk bunga yang dipatok masih terbilang normal yaitu 0,07% dan biaya layanan sebesar 0,2% per harinya. Biaya tersebut akan diakumulasikan pada angsuran bulanan. Masih sama sistemnya dengan aplikasi pinjam uang online yang lain, namun aplikasi ini limitnya cukup besar untuk pengguna barunya.

Syarat Mudah Pengajuan:

  • WNI
  • Usia Lebih Dari 21 Tahun
  • Rekening Bank
  • Karyawan Swasta atau Negeri
  • KTP
  • NPWP Jika punya
  • Semakin lengkap data yang diberikan semakin cepat pula proses acc pinjamannya.

Cukup mudah kan? Tanpa agunan pin anda bisa mendapat pinjaman online secara cepat dan yang pasti transaksi aman bagi kedua belah pihak, namun jangan lupakan kewajiban untuk membayar ya ^^

4. Pinjam Yuk

Seperti nama brandnya, seolah mengajak Anda untuk melakukan transaksi peminjaman. Yang mana, juga akan memberikan kemudahan untuk Anda yang akan meminjam uang secara online. Terlebih, dalam melakukan peminjaman Anda cukup dengan mengisi form pengajuan pinjaman pada aplikasi. Lalu, menunggu proses audit sekitar dua jam. Selanjutnya, dana akan dicairkan pada rekening Anda paling lama 24 jam.

Untuk sistemnya, menggunakan sistem diskonto. Yang mana, pembayaran dilakukan secara langsung. Untuk biaya layanannya, sebesar 14% dari jumlah pinjaman. Limit pinjaman sebesar Rp600.000, Rp1 juta, Rp1,2 juta dengan jangka waktu pinjaman 7 dan 14 hari. Namun jika terlambat bayar pinjaman, Anda akan dikenakan denda sebesar Rp40.000 pada hari pertama. Lalu, ditambah denda hariannya 1% dari limit pinjaman. Berikutnya, denda menjadi 1% dari limit pinjaman.

Untuk Syarat Pengajuannya, yakni:

  • 18 Tahun Ke Atas
  • WNI
  • Akun Bank Pribadi
  • Mempunyai Penghasilan

5. Kredivo

Nah aplikasi yang satu ini pasti kamu sudah melihatnya dimana mana ya, karena aplikasi pinjaman uang online satu ini lagi gencar gencarnya promosi baik melalui iklan di Youtube maupun di Website, dan memang aplikasi kredivo ini sudah sangat kredibel dan sudah melayani banyak orang mengenai Pinjaman Online.

Yang jadi unik disini kredivo langsung memberikan Pinjaman berupa barang yang kamu mau, misal kamu pengen beli HP baru di lazada kamu bisa menggunakan Kredivo untuk melakukan Kredit HP tersebut, kamu bisa memilih bayar di 30 hari berikutnya (Tanpa bunga) atau kamu bisa memilih mencicil setiap 3 bulan / 6 bulan / 9 bulan / 12 bulan dengan Bunga.

Dengan aplikasi seperti Kredivo ini kita sedikit di mudahkan untuk transaksi Online, kita bisa membeli Pulsa dan paket data, bahkan bisa membeli Token listrik bagi yang rumahnya menggunakan Pulsa untuk listriknya.

Syarat Mudah Pengajuan Kredit Di Kredivo :

  • Foto KTP
  • Harus Mempunyai Pekerjaan
  • Gajih Perbulan Di Atas 2jt (Tidak wajib, hanya akan mempercepat proses acc kredit anda)
  • Selfie dengan membawa KTP
  • Lengkapi setiap data yang diminta akan meningkatkan kesempatan diterimanya pengajuan kredit anda.

Jika dilihat lihat aplikasi pinjaman uang Online rata rata memang membutuhkan identitas lengkap semua, oleh karena itu usahakan isi ya. Sama seperti teman, dia tau identitas dan alamat kamu jadi gak akan ragu meminjami kamu uang ketika kamu membutuhkan, benar?

6. Akulaku

Aplikasi Pinjaman Uang Online

Aplikasi Pinjaman Online yang satu ini sangat ternama, bahkan saya sendiri juga memakainya. Disamping gak ribet, tanpa agunan di Akulaku terbilang bunganya kecil dan proses Acc gampang jika sudah lengkap identitasnya. Saya sudah pernah membahas tentang aplikasi yang satu ini, jadi langsung saja menuju artikel ini : Serba Serbi Tentang Akulaku

Di sana saya memberikan tips bagaimana agar pinjaman anda cepaat di acc dan bagaimana melakukan pinjaman jika anda tidak mempunyai pekerjaan tapi punya penghasilan untuk mencicil (Seniman, blogger, freelancer, youtuber dll).

Penutup…

Demikianlah artikel kami yang membahas tentang Aplikasi Pinjaman Uang Online Tanpa Syarat. Semoga dapat bermanfaat bagi Anda, terkhusus untuk Anda yang sedang memerlukan tambahan dana dalam pengembangan usaha.

Dengan menggunakan layanan pinjam uang secara online melalui aplikasi, bukan hanya memudahkan dan mengguntungkan. Namun, ini memang sudah relevan dengan era kontemporer yang serba digital. Oke, sekian dari kami dan terimakasih Guys. Sampai jumpa di konten yang berikutnya ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *