Akulaku – Cara Daftar dan Menambah Limit Pinjaman

Cara daftar akulaku

Cara Daftar Akulaku – Melakukan transaksi perbankan memang sudah menjadi kebutuhan bagi banyak orang. Terlebih, bagi Anda yang sedang ingin mengembangkan suatu usaha. Tentunya, memerlukan modal pengembangan bisnis atau bahkan baru akan memulai. Dengan adanya layanan finansial tersebut, tentu akan menjawab keresahan Anda terkait budget yang diperlukan dalam mengelola suatu usaha.

Jika di era positivisme, meminjam dana ke bank harus memiliki kartu kredit atau pergi langsung ke kantor bank. Kemudian, konsultasi dengan customer service dan disuguhkan persyaratan yang begitu banyak bahkan kemungkinan memberikan tekanan kepada nasabah.

Di zaman kontemporer saat ini berbeda Guys. Pasalnya, kemajuan industry 4.0 ini membawa perubahan pesat akan kemajuan teknologi yang memudahkan segala transaksi.  Hanya dengan mengikuti panduan Cara Daftar Akulaku, Anda bisa mendapatkan pelayanan perbankan via digital tanpa harus menggunakan kartu kredit dan tentunya sangat pragtis.

Cara Daftar Akulaku

Cara daftar akulaku

Oh iya, sebelum lanjut ke cara mendaftarnya saya kasih tahu dulu Akulaku adalah aplikasi pinjaman online,  dan tidak hanya itu di Akulaku anda bisa meminjam dalam bentuk barang seperti. Anda cukup membayar dengan cara mencicil, apalagi di Akulaku ini bunganya tidak besar. Daripada lama, langsung saja lanjut ke cara mendaftarnya :

NOTE : Saya tidak ambil refferal apapun dari Artikel ini, jadi bagi pendaftar yang ingin mendapat hadiah dari undangan teman coba cari saja di Group group facebook, ata ambil saja kodenya dari teman anda yang sudah punya aplikasi tersebut. Karena saya gak suka ngereceh dari refferal heuheuheu

Dan lagi, aplikasinya bisa langsung anda unduh saja di playstore : https://play.google.com/store/apps/details?id=io.silvrr.installment&hl=in

Cara Daftar Akulaku Dengan Nomor Telpon

Daftarkan nomer handphone aktif Anda dalam aplikasi Akulaku. Ini nanti akan menjadi nomer identitas Anda pada akun yang dimiliki. Pastikan nomer Anda selalu aktif dan tidak berubah-ubah, karena akan mempengaruhi kepemilikan Anda dalam akun. Sehingga, justru menyulitkan Anda ke depannya. Selain itu, sebagai tanda bahwa Anda adalah pengguna aktif.

Isi Identitas Anda dan Hubungkan dengan Sosial Media

Isilah identitas asli Anda secara jelas dan jujur sesuai KTP. Mengisi nama, alamat, dan berbagai identitas lainnya. Kemudian, integrasikan dengan akun Facebook Anda. Supaya proses ACC lebih cepat dan gampang. Ingat, pastikan nama Facebook dengan KTP Anda sama.

Menyertakan Kontak darurat

Sertakan kontak darurat pada pengisian. Anda bisa menggunakan nomor orang tua atau suami / istri dan isi data diri lainnya dengan lengkap. Hal ini untuk berjaga jaga jika ada masalah dan nomor / kontak anda tidak bisa dihubungi pihak akulau akan menghubungi kontak darurat ini.

Menyertakan Biodata Anda

Masukkan biodata Anda secara detail. Mulai dari tempat tinggal, kontak, pekerjaan, pendidikan, tempat kerja / perusahaan, masa kerja serta penghasilan per bulannya. Terkait pendapatan bisa Anda isi secara jujur, atau lebih amannya memilih dengan kisaran Rp3.000.000 – Rp6.000.000.

Upload Foto Anda yang Jelas

Sertakan foto formal Anda / KTP, serta foto non formal atau selfie. Foto tersebut kemudian harus Anda upload pada aplikasi. Pastikan juga, foto yang Anda pilih jelas dan mirip dengan di KTP. Anda akan diminta foto wajaj, KTP, dan foto selfi sambil membawa KTP agar pendaftaran anda dan limit anda di setujui oleh pihak akulaku.

Trik Cara Daftar Akulaku Untuk Yang Belum Bekerja

Data diri

Bagi Anda yang tidak bekerja, belum memiliki bisnis sendiri maupun bukan pegawai atau karyawan. Sebenarnya tetap bisa daftar aplikasi ini. Namun, harus menggunakan sebuah trik. Mungkin saja Anda seorang Mahasiswa, belum bekerja atau hanyak di rumah saja. Tenang, kami akan memberikan solusi buat Anda. Berikut trik Cara Daftar Akulaku untuk para bukan pekerja:

Kolom Perusahaan / Tempat Kerja

Jika Anda belum memiliki bisnis yang terdapat brand dan kantornya maupun Anda bukan pegawai atau karyawan, tenang saja. Anda tetap bisa mengisi kolom ini dengan menggantinya seperti: Kantor / perusahaan, swalayan atau toko yang ada di sekitar rumah Anda.  Pastikan alamat perusahaan atau toko yang Anda masukkan berada di sekitar rumah Anda, yang mana masih sesuai dengan KTP.

Bagi Anda yang Berdomisili di Kalimantan, Sulawesi, dan Daerah Lain

Silahkan mengunduh aplikasi Fake GPS. Lalu, pilih titik lokasi berada di Jakarta saat mendaftar. Meskipun menggunakan sebuah trik, jangan jadikan pintu untuk berbuat penipuan. Namun, gunakan akun Anda secara bijak dengan tetap membayar sesuai prosedur yang ditetapkan.

Tapi lebih saya sarankan menggunakan cara yang pertama saja, cari perusahaan kecil kecilan di sekitaran rumah anda, perusahaan besar pun gak masalah, pihak akulaku juga tidak mengkonfirmasi tentang benar tidaknya anda bekerja disitu.

Tapi tidak menutup kemungkinan jika anda terlambat melakukan pembayaran pihak akulaku akan menelpon tempat perusahaan anda, jadi usahakan jangan ada masalah apapun terhadap akun anda.

BACA JUGA : Cara Daftar OVO dan mendapat saldo gratis.

Cara Agar Pinjaman Kita Di Acc / Di terima Akulaku

AGAR DI ACC AKULAKU

Agar pinjaman anda di terima akulaku ada beberapa yang harus anda lakukan, yang pertama lengkapi data diri, semakin jelas anda memberitahu siapa anda akan semakin besar kemungkinan pinjaman anda di terima. Yang kedua ini wajib, yaitu isi penghasilan bulanan anda sekitar 3.000.000 ke atas, jika tidak sangat susah untuk di approve pinjaman yang anda ajukan.

Dan yang selanjutnya yaitu lakukan orderan pertama yang murah murah dulu saja, seperti membeli pulsa dan paket data, masa iya sih baru daftar aplikasi langsung melakukan pinjaman uang jutaan. Lebih baik tingkatkan trust anda terlebih dahulu di aplikasi tersebut.

Jika anda pernah melakukan pinjaman sebelumnya dan anda menuntaskan pembayaran tanpa ada masalah, kemungkinan pinjaman ke dua anda akan di acc dengan cepat. Jadi usahakan tidak menyelahi aturan yang ada di akulaku.

Cara Menaikan Limit Di Akulaku

Cara menaikan limit di akulaku

Jika membicarakan tentang Limit, akulaku mengukur dari seberapa baik data diri dan perilaku anda ketika di aplikasi tersebut. Jadi semakin lengkap data diri yang anda berikan semakin besar juga limit yang nanti anda dapatkan. Terlebih jika anda suka belanja (Meskipun barang yang murah murah) dan pembayaran selalu tepat pada waktunya.

Sebenarnya di dalam aplikasi Akulaku ini sudah ada guide untuk menaikan limit pinjaman, jadi daripada anda bingung dan bertanya tanya langsung saja buka aplikasi akulaku yang anda punya, dan lengkapi semuanya.

#Intermezzo

Pengalaman saya mendaftar akulaku dan melakukan pinjaman dana disana tidak pernah ada masalah yang serius, tapi saya lihat banyak feedback buruk ke akulaku, dan rata rata semua tentang tukang tagih di akulaku. Saya pernah lihat di Youtube Seseorang yang sedang merekam dirinya ketika di telpon oleh pihak akulaku.

Pihak akulaku tersebut marah marah, dan yang di telpon ini cuman bisa bilang Astaughfirulloh, dan bilang semakin di marahi saya semakin gak mau bayar tagihannya. Dan pihak akulaku dengan nada tegas bilang “Kalau gak punya duit, miskin, jangan pinjem duit dong”, sontak yang di telpon bilang “Ya allah, saya upload ini ke youtube”.

Dari komentar video tersebut di Youtube sudah terlihat Di Indonesia masih banyak orang bodoh, Kebanyakan malah membela orang yang di telpon dan mengolok olok pihak Akulaku. Padhal sejatinya orang pinjam ya harus dikembalikan sesuai akad kapan harus mengembalikkannya.

Apalagi akulaku sudah mempercayai orang untuk dipinjami dana tanpa ada Agunan, sekarang coba cari peminjaman seperti ini di sekitarmu, tidak akan ada, pasti harus memberi agunan dulu baru bisa cair. Di akulaku tidak seperti itu, sudah di permudah malah si peminjaman yang seenaknya seperti tidak mempunyai tanggung jawab untuk membayar.

Daripada Jadi Panjag Mending saya Tutup 😀

Demikianlah artikel kami yang membahas terkait Cara Daftar Akulaku, Meminjam, dan Cara menaikan Limit di akulaku. Semoga dapat bermanfaat bagi Anda dalam memudahkan transakti perbankan yang lebih flexible dan pragtis. Kalau ada yang yang bikin gampang, ngapain pilih yang merepotkan? Pakai aja Akulaku yang akan menjadi solusi segala transaksi finansial Anda!

One thought on “Akulaku – Cara Daftar dan Menambah Limit Pinjaman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *