Menu Tutup

Mau Guest Post Di Penulistamu.com? Di Bayar Loh !

Guest Post

Banyak blog blog besar yang menawarkan Guest Post di website miliknya, kerja sama seperti ini mutualisme sebenarnya, jadi yang punya website bisa dapat konten tanpa perlu ngetik dan si penulis bisa mendapat Back Link yang mengarah ke blognya, seperti yang kita ketahui fungsi backlink itu sangat besar untuk bisa bersaing di serach engine google.

 

Nah kalau di Penulistamu.com saya gak menjamin kamu bisa dapat backlink bagus di karenakan web ini masih baru saja berdiri, Domain Authority dan Page Authority masih belum terbentuk. Maka dari itu saya menawarkan kamu yang mau menjadi penulis tamu di blog ini akan dapat reward sesuai kualitas dan jumlah kata yang kamu buat.

 

Terus kalau di bayar masih dapat backlink gak? Kamu masih bisa kok taruh backlink di artikel yang kamu buat, tapi hanya satu dan benar benar harus relevan. Karena saya saat ini sedang gencar build DA PA sehingga membutuhkan artikel banyak untuk mendongkrak trust google dan biar bisa update sehari hari.

 

Untuk masalah tema yang harus kamu ketik cukup lihat deskripsi blog ini saja, pasti sudah paham kan?

Keuntungan Guest Post Di Penulistamu.com

Guest Post Di penulis tamu .com

Sekarang kita bahas keuntungan penulis jika mau menjadi penulis tamu disini, karena keuntungan saya sebagai owner sudah saya jelaskan secara singkat di atas yaitu menaikan authority website ini dengan cara update artikel gila gila an namun masih 1 tema, Lalu apa yang kamu dapat?

Rewards / Fee

Ya kamu akkan mendapatkan fee, perhitungannya seperti saya membeli artikelmu tetapi yang pasti gak sebanyak seperti saya memberi artikel, karena ada reward lain yang bisa kamu peroleh selain uang. Untuk lebih lanjut baca terus ke bawah biar lebih mantaf hehe

Back Link

Nah lo katanya domain masih belum bagus kok mau kasih backlink? Karena saya yakin website ini akan menjadi bagus di kemudian harinya, dan backlink yang sudah kamu tanam di artikelnya tidak akan saya hapus selama memang masih relevan dan tidak mati linknya.

Terlebih memang saya lagi gila gila an bangun web ini (Insha Allah) , karena ketagihan merasakan kalau blog sudah banyak pengunjung gimana (Pengalaman blog saya yang lain). Jadi jangan kawatir jika backlink yang diberikan penulistamu.com ini bakal sia sia. Apalagi saya sangat memperhatikan spam scorenya supaya link keluat dan masuk tetap bersih dari ancaman algoritma google.

Pengetahuan & Skill Menulis

Ketika kamu guest post di sini, saya gak cuman terima jadi saja, tapi kita juga bisa sharing tentang dunia perbloggingan, sehingga satu sama lain mendapat ilmu baru tentang SEO. Dan saya gak segan share apa yang saya ketahui ke kamu, toh hasil artikelnya juga bakal di pasang disini.

Jadi nanti tekan tombol saya mau menulis di bawah artikel ini, nanti kita langsung berbincang bincang tentang tema yang harus di ketik dan apa saja optimasinya.

Cara Menjadi Penulis Tamu Disini

Untuk caranya kurang lebih seperti blog blog lain yang menerima guestpost, bedanya disini di bayar gitu aja. Untuk optimasinya nanti kita bicarakan langsung, kalau tulisan kamu memuaskan bisa saja saya kontrak jadi penulis disini. Yang pasti saya hanya minta minimal 800 kata per artikel, jika bisa membuat lebih nanti ada bonus fee yang lebih gede juga.

Niche yang diutamakan

Disini saya mengutamakan artikel yang berbau Bisnis dan Blogging, di luar artikel itu sepertinya saya melihat kualitas dan keywordnya dahulu, dan saya tidak menerima niche android / teknologi, dikarenakan saya sendiri sudah punya blog yang membahas itu.

Tertarik untuk menulis disini? Langsung saja tekan tombol saya mau menulis di bawah ini, disitu kamu akan langsung diarahkan ke whatsapp saya, jadi kita bisa langsung mengobrol..

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *